Cie Aku jadi Wartawan Cieee

Hallo~ apakabar? :D duhhh, gue kangen banget sama pembaca sekalian :’) *berasa dikangenin* udah lama banget ya gue kagak ada ngeposting tulisan baru. Kangen beud tauuuuk! Jadi, tulisan pertama di bulan februari ini gue mau ngebahas soal KK. Apa itu? Penasaran? Samaaaa, gue jugaaa *nggak ada yang nanya ._.*

cie punya kartu pers cie :3
Jadi, KK itu Kuliah Kerja. Alhamdulillah, sekarang gue udah kerja. Sesuatu banget, dan yang bikin sesuatu banget itu adalah besarnya gaji gue dan jam kerja. HUAHAHAHA. Gue ngerasa kalau lagi nggak kerja ._. eh, btw, lu semua pada bisa nebak kagak kalo gue kerja sebagai apa? Hihi.
Gue kasih clue ya. Kerjaan gue itu berhubungan dengan BUANYAKKKKK ORANG. Kerjaan gue itu SANGAT MENUNTUT KREATIFITAS. Alat yang nggak bisa jauh dari gue itu komputer dan ALAT PEREKAM. Dan, gue paling takut sama DEADLINE. Nahh, udah bisa ketebak kan kalo gue kerja sebagai apa? Hohoho.
Yap! Gue wartawan :))) alhamdulillah banget. Kerjaan sesuai dengan prodi yang gue geluti di kuliah dan UKM di Unmul. Ketika postingan ini di publish, gue udah hampir 4 bulan kerja dan masih karyawan percobaan. Akhir April ini masa magang gue udah habis. Tinggal tunggu aja eksekusi selanjutnya, apakah bakal jadi karyawan kontrak atau bye byee~ ~~~(\ ‾o‾)/
liputan ini yang paling sukaaaaaaa! ngeliput kafe atau resto, pasti dapat mamas gretongan :9
Ada banyak banget cerita selama gue kerja as reporter. Padahal niatnya pengen nyeritain satu-satu. Tapi apa daya, waktu luang memisahkan kebersamaan kita *hiks. Jadi ya gue cuman FYI aja kalau sekarang gue udah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah sendiri. Hehe.
Udah nggak perlu ngiler beli ini itu tapi nggak keturutan karena nggak ada uang, sekarang udah bisa joget lalala yeyeye~ haha. Tapi ya teuteup, namanya orang udah punya duit sendiri, ya pasti ada aja kebutuhan. Sekarang juga lagi nabung buat mengunjungi kota kelahiran Mamake. Jogjaaaaahhh Istimewaaaaa~ (˘⌣˘)ノ♥
nih, oleh-oleh dari hasil liputan. dikasih baju sama east borneo freediver sama dua koin jadul tahun 1899 dan 1945
Yap. Mungkin segitu aja postingan gue kali ini. Maaf udah ngilang selama hampir 3 bulan :’) gue kayak gini untuk kalian kok *loh. Well, InsyaAllah setelah ini gue bakal ngepost setidaknya sebulan sekali. Ohya, gue juga selain kerja dapet amanah baru di organisasi yang sekarang lagi gue jajaki. Alhamdulillah jadi Sekretaris, yaaaaaaa~ kembali lagi ke jabatan waktu gue di OSIS SMK dulu, haha.
Intinya teteup semangat buat gue! ~(ˇ▼ˇ~) ~(ˇ▼ˇ)~ (~ˇ▼ˇ)~

Komentar

  1. Enak ya Ro, kerja sekaligus kuliah apalagi di bidang yang kita senangi.. hehe. Yeah Roroo sang wartawan! Semangaaats

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSIS & MPK SMAKENSA dimata para pengurusnya~

Kerajinan Manik Khas Kalimantan Timur

Drama Sebelum Berangkat, Magang Setneg (1)