Cerita Akhir Tahun Part II



Yuhuuuu~ ahaha. Ini latepost namanya -_- ini cerita kegiatan gue pas akhir tahun lalu. Gue ikut kegiatan diksar yang pernah gue ceritain DISINI nih. Nah, karena foto-foto yag ada di postingan sebelumnya cumana ada dikit. Disini gue mau nampilin beberapat foto lagi. Okey~ cekidot aja yah ^^

hayooo, gue yang mana hayo~
selalu duduk didepan kalo ada materi :3 hihi
seluruh peserta diksar ^^
yang cowok dapet materi pembidaian~
sewaktu materi tentang pemberian nafas buatan dari tim IGD RSU Samarinda
ngelakuin gerakan ini itu rasanya....
entah apa yang gue dan Yanti lakukan ._. hanya Tuhan-lah yang tahu~~

Jadi ceritanya pagi itu kami senam. Dan gue sama Yanti memang peserta paling absurd yang pernah ada -_____- senam kami memang gak ada tandingannya di dunia! Hahaha
game siwor yang bikin gemes!


Siwor! Aaaaaaaaa! Game ini sukses ngebuat gue ngeluarin seluruh tenaga *halah* inti game-nya sih simple~ cuman disuruh ngambil bendera kuning. Tapiiiiiiiiii, maju satu langkah sama dengan mati! Gue sukses jatuh telentang ngehadap langit pas gue lari dan berhasil kejegal sama panitianya -______- rasanya kayak main smackdown! Huahah, tapi main game ini seru bingitz! Paling jengkel tu kalo temen satu kelompok neriakin kita buat ngambil bendera tapi dia sendiri asyik megangin kaki tangan gue supaya gue sama sekali gak bisa berkutik dan akhirnya ucapan “nyerah!” keluar dengan lesu dari mulut gue :”)

 melewati gunung menyebrangi parit~

 mereka adalah lelaki-lelaki perkasa -_-

kelompok survey :D

ahhh, intinya seru deh! makasih udah mampir dan baca postingan gaje ini ya ._.v hehe, muah! salam cumbu mesra membabi butaaaaaaaaaaaaa :*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSIS & MPK SMAKENSA dimata para pengurusnya~

Kerajinan Manik Khas Kalimantan Timur

Drama Sebelum Berangkat, Magang Setneg (1)