TGIF and going crazy at Samarinda Central Plaza



Thanks God, It’s Fridayyyyyy!!! Yuhuuuuu!! Yeahhhh!!! Hari ini hari juma’at atau kalo katanya orang Zimbabwe itu Friday~ hari ini gue masuk kuliah jam 9:40 pagi. Tapi gue udah cuss dari rumah jam 9. Nyampe di kampus langsung menuju ruang 6, ruang kuliah gue. Dan disana masih ada dosen, jadinya gue musti nunggu dulu buat giliran masuk.

Udah duduk manis dikelas. Temen-temen juga udah pada datangan dan suasana kelas mulai rame. Ada yang gosip, ada yang diskusi tugas kelompok, ada yang sharing video-video k-pop dan gue? Gue nagihin uang kas :3 wahahah. Karena jabatan gue di kelas adalah sebagai kepala keuangan alias menteri kesejahteraan umum, mueheheh :$


Udah jam 10 lewat 15, tapi dosen gak ada masuk-masuk. Mulai gerah dan jengkel. Bayangkan aja! Mulai dari minggu pertama kuliah sampai hari ini tu dosen gak pernah masuk! Pernah sih beliau masuk, tapi pas gue lagi izin ke Jakarta buat lomba -___- apa gue musti izin lagi supaya beliau ngajar? *polos* huehehe

Akhirnya sang kating nelpon si dosen dan you know? Kami disuruh pulang! Ajaib memang tu dosen! Udah 2 bulan gak pernah masuk! Dunia kampus keras mennnnnn :”)))

Dan sesuai jadwal, siang itu gue dan Henny mau nonton Manusia Setengah Salmon. Pada tau kan? Novel bestseller yang dijadikan film karya dari Tatang Sutarman *berusaha ngelucu* nah, siang itu setelah mampir kerumahnya Henny, kami langsung cuss menuju SCP alias Samarinda Central Plaza~

Nyampe sana langsung aja menuju lantai 5 buat pesen tiket dulu. Kami berdua dapet di seat G9 dan G10. Tempat yang cucok! Habis beli tiket dan ngeliat jam ternyata masih jam -1, sedangkan kami berdua ambil yang jam 2. Kami pun memutuskan untuk makan dolooo. Biasalah~ makannya di KaeFCi.
 
biasa anak alay~ tiketnya dipoto duluuuuu :p
para manusia yang mulai memenuhi bioskop .__.
Habis makan ternyata masih jam 1. Bingung mau kemana. Kami pun muter-muter gaje di SCP. Mulai dari toko buku, toko bola sampai toko sepatu. Dan biasalah~ cewek, cuman megang-megang dan ngeliat harga langsung pergi deh dari tu toko. Wahahah :3 karena bosen muter-muter, kami memutuskan untuk membeli minuman kemasan yang cabangnya udah ada di seluruh nusantara~

2 minuman itu sih bakal kami umpetin kedalam tas gue dan dibawa masuk ke dalam bioskop :3 padahal kan gak boleh tuh bawa minuman dari luar :$ huahahha. For the first time, kami berdua layaknya 2 maling yang takut ketahuan pas antri mau masuk ke dalam studionya. Huahahahhaa.

Habis nonton, mulai deh keliling lagi~ kami selesai nonton jam 4 kurang. Langsung cuss ke amazone buat photobox dan mainan :3 hihihi
 
DUIT KAMI HABIS 40RIBU DAN CUMAN DAPET TIKET SEGITUUUUU?!!!!
gak punya scanner kaka :"( jadi dipoto aja deh :3
Karena lelah keliling mulu, kami pun pulang~ Si Henny yang emang doyan belanja, dia minta gue buat nemenin ke rumah temen yang jual baju online. Gue yang notabene adalah sahabat yang baik dan rajin menabung pun mau-maunya ngantar dia ke rumah temen. Tapi sebelumnya Henny harus mau nemenin gue ke salon foto buat cetak poto. Karena salah satu temen gue itu mau ulang tahun, dan gue pun ngebuatin dia kayak yang beginian nihhhhh
 
dikasih pigura biar bisa dipajang :D
ini file ori-nya, bikinnya pake photoshop aja kok. Gampang aja :D
Habis dari rumah temen, Ayu namanya. Kami kembali pulang~ pas dijalan pulang...
            “Mir! Mie ramen Mir!!!!”
            “Makan yok!”
            “Ayokkkk! Cepat sudah ambil poto dulu!”

Kami pun ambil poto dulu dan karena tempat mie ramen itu letaknya sebelum salon foto serta Henny yang udah ngebet banget mau makan. Dia nyuruh gue buat lawan arus! Mampus! Gue kan warga negara yang baik dan selalu patuh terhadap hukum (ceritanya :p) jadi gue dengan hati-hati jalan sambil ngelawan arah arus. Rasanya extrem banget! o___O

Dan sampailah kami di kedai mie ramen :3 duhhhhh! Dari gambar yang ada di depan kedainya sih kayaknya ni mie mantap bener rasanya!!! Gue sama Henny sampai deg-degan nunggu mie-nya mateng :3 ini buat pertama kalinya nih! Gue sama Henny makan ramen :$ Henny pesen mie ramen spesial dan gue pesen mie ramen tofu :3

Dan tadaaaaaaaaaaaa!!! Ini dia mienya! Makan mie ramen pake es teh :3 hueheheh
 
mie ramen siap masuk perut! yuhuuuuuuuuuuu~~~ ^^
itadakimasen!! selamat makannnnnn!!!
Pas nyeruput kuahnya sih yahhh rasanya lumayan lahhhh~ tapi pas udah makan tofunya dan entah apa namanya karena ni makanan warnanya putih dan bentuknya absurd serta rasanya ituuuuuuuu kayak nugget udang tapi lebih eneg .________. Sumpah! Rasa mienya gaje banget! se-gaje tingkah gue .____.v entah lidah gue yang sakit atau emang rasanya mienya yaa? .__. udangnya kayak udah kelamaan di freezer karena rasanya aneh! Makin lama rasa mie-nya jadi gak jelas ._.v asin kaga, asama juga kaga, manis apalagi, entahlah~

Gue ngelirik Henny. Henny ngelirik gue. Dia ketawa. Gue juga. Pikiran kami sama .__. Ternyata ekspetasi gue terhadap mie ramen gak sesuai ._. kecewa abis! Huahhaha. Gak apa~ yang penting udah pernah ngerasain :3 hahaha. Kalo ditawarin mie ramen LAGI, gue akan bilang
            “Makasih. Lidah saya itu lidah mie pangsit. He he he”

Well~ hari ini seru banget! apalagi film Manusia Setengah Salmon yang berhasil bikin gue ngakak mulu! Hahaha.

Dan salah satu pesan yang gue tangkep dalam filmnya si Raditya Dika tadi adalah...

Kita semua pasti mengalami perpindahan. Baik pindah rumah, pindah kelas sampai pindah hati juga. Dan ketika udah pindah hati, kita harus bisa ninggalin yang lama karena yang baru udah menunggu kita. Dalam kehidupan, sesuatu yang bernama ‘pindah’ itu pasti terjadi. Dan kita harus bisa adaptasi :)

Komentar

  1. Dosen emang kek gitu. Nikmatin aja masa kuliahnya. Entar kalo dosennya masuk malah minta gak masuk. Mahasiswa.

    Cewek banget ya, muter-muter mall. Mallnya udah dianggep komedi puter aja.

    BalasHapus
  2. dunia perkuliahan keras banget bang :")))
    sudah rumah jauh dari kampus, sehari cuman 1 matkul, dosen gak masuk
    rasanya pengen garuk lantai, grrrrr

    cewek kalo udah disuruh keliling mall gabakal capek, tapi kalo baru jogging beberapa meter udah ngeluh capek ._.v wahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Iya, aku dosen emang posesif, pengennya cuma mau dimengerti tapi gak mau mencoba mengerti. Huft banget.

      Nah itu. Bener itu.. :)

      Hapus
    2. duh, jadi ajang curhat mahasiswa deh :D haha
      btw smt berapa? aku baru tahun ini ngerasain kuliah, hoho
      masih dalam kondisi maba nih :3 haha

      cewek oh cewek, wkkk

      Hapus
  3. Apa, manusia setengah salmon udah di bioskop..
    Aku mau nonton juga ah,, kayaknya serru nich...

    Sip, terimakasih atas infonya ya...
    Oh iya, tulisanmu enak ngalir banget, mencair dan tidak menjemukan. Senang sekali membaca tulisanmu. Aku suka gayamu, apalgi kalau ada emosi yang ditulis seperti...
    mueheheh , *polos* huehehe, nihhhhh, tadaaaaaaaaaaaa!!, bener, emosi itu spontan banget kan? Dan aku nggak tahu kamu belajar seperti itu dari dunia online, atau memang dari dunia nyata.. sip,.. bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dari tanggal 10 kemaren :D
      lucu filmnya :D
      hahaha

      wahahaa, gaya tulisan kayak gitu gak belajar dari mana-mana ._.
      emang spontan aja, biar yang baca gak bosen :D
      makasihhhh
      wahhhh, kamu aktif banget ya di blog :D
      komen di semua postingan :p wahahaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSIS & MPK SMAKENSA dimata para pengurusnya~

Kerajinan Manik Khas Kalimantan Timur

Drama Sebelum Berangkat, Magang Setneg (1)